Read in your own language

Jumat, 24 Juli 2009

Selamat Hari Anak

Di moment hari anak ini, saya malah mau mengucapkan terima kasih untuk semua orang tua yang dalam keterbatasannya melakukan yang terbaik dalam mendidik anak-anaknya.
Saya pun mengakui tanpa orang tua saya tidak mungkin menjadi orang yang seperti sekarang ini, terutama dengan iman saya
Ada sebuah video yang menggelitik saya mengenai hubungan orang tua dan anak, sebagai anak kita mungkin kesel sama orang tua kita, mengapa begini, mengapa begitu.
tapi ketika kita bisa melihat hikmatnya dari semua yang telah orang tua berikan kepada kita, satu hal yang bisa kita katakan
TERIMA KASIH.......

Video ini aku dapatin dahulu pas search2 di website, tapi skrg websitenya sudah tidak tau lagi.
ini cuma aku tambah kata2 supaya jadi jelas
Enjoy the video

Tidak ada komentar: